Rabu, 10 Februari 2016

Obat Kanker Hydro C Mempublikasikan : Cara Mengembalikan Sel Lelah, by DR Hiromi Shinya, MD



Obat Kanker Hydro C Mempublikasikan :
Cara Mengembalikan Sel Lelah, by DR Hiromi Shinya, MD

Menghabiskan waktu setengah tahun praktik kedokteran di Tokyo dan setengah sisanya di Amerika Serikat, saya menyaksikan secara langsung bagaimana pola makan gaya Barat sejak Perang Dunia II yang diterapkan telah memengaruhi kesehatan masyarakat Jepang.  Dengan mengonsumsi jenis makanan ini, orang-orang JEpang telah menjadi lebih besar, yaitu meningkatnya berat dan tinggi tubuh.  Secara bersamaan, kematian akibat penyakit menular mengalami penurunan sehingga masa hidup rata-rata orang Jepang meningkat menjadi hamper 90 tahun.  Namun menurut data yang dikeluarkan oleh Kementerian KEsejahteraan Jepang, jumlah orang yang terkena penyakit kanker dan penyakit akibat gaya hidup lain meningkat dramatis.  Yang disebut “penyakit baru”, seperti alergi berat, depresi, demensia, dan penyakit Alzheimer, menjadi masalah social besar.  Ironisnya, dimasyarakt berkecukupan seperti saat ini, proses daur ulang didalam sel-sel tubuh justru menjadi lesu, aktivitas enzim awet muda tertekan, dan fungsi sel-sel tubuh terganggu.  Sebagai akibatnya, terdapat peningkatan jumlah orang sakit atau setengah sakit yang memiliki sedikit semangat untuk hidup.

Di Jepang Amerika Serikat, dan Negara maju diseluruh dunia, makanan menjadi begitu berlimpah dapat dimakan sepanjang waktu, dan sebagian besar diantara kita memang melakukannya.  Dengan mengesampingkan sementara waktu seluruh masalah epidemic obesitas saat ini, dapat kita lihat bahwa akibat pertama dari semua kilasan ini adalah munculnya kemalasan.

Apa yang bias dilakukan untuk mendapatkan kembali vitalitas alami kita? Saya telah membicarakan autofagi yang akan dihidupkan pada kondisi kelaparan.  Untuk merangsang fungsi ini, kita perlu mengaktifkan kembali pabrik daur ulang dan membuang sampah yang menumpuk dalam sel-sel tubuh kita.  Tentunya kita bias saja meninggalkan gaya hidup kita masa kini dan kembali pada masa kekurangan……, tapi tentunya kita tidak aakan melakukan hal itu.

Sebagai gantinya, ada satu siasat sedernana, secara artifisial menciptakan suatu keadaan kelaparan.  Saatnya Berpuasa.

Saya tidak menyarankan berpuasa dengan cara-cara yang ekstrem.  Yang saya sarankan relative lebih mudah.  Anggp saja sebagai “Puasa Mini”  atau “Puasa SIngkat”.   Tujuannya bukan membantu anda menurunkan berat badan atau mengurangi asupan kalori sehingga Anda dapat kehilangan kelebihan lemak tubuh.  Yang kita coba lakukan adalah dengan berpuasa singkat, kita menciptakan sedikit rasa lapar yang akan mengaktifkan pabrik daur ulang seluler dengan menghidupkan enzim awet muda.  Saat puasa ini, kita membersihkan sel-sel tubuh dengan menyapu seluruh protein rusak seperta merenovasinya, juga menghancurkan dan mendaur-ulang sel-sel zombie. Artikel-artikel berseri ini dipublikasikan oleh hydro c obat kanker herbal merupakkan solusi tepat untuk keluarga yang ingin sehat dan ingin sembuh dari segala macam panyakit.

Pabrik Dur Ulang Seluler Tubuh.
Sejak sekarang, anda akan mulai memahami mekanisme tubuh anda menjalani detoksifikasi intraseluler.  Orang-orang dengan kelelahan kronis atau orang-orang yang berada dalam kondisi fisik yang buruk mungkin memproduksi sejumlah besar sampah dalam sel –selnya, melebihi volume yang dapat ditangani oleh para pekerja bongkar muat dan daur ulang.  Hal initidak berarti bahwa enzim awet muda gagal bekerja.  Bahkan bekerja terlalu keras.  Tidak peduli seberapa besar kemampuan mereka para pekerja ini tidak akan dapat bekerja secara efektif jika mereka terbebani oleh kelebihan sampah yang harus ditangani.  Jika kondisi ini berlangsung terlalu lama, mereka akan kehilangan kemampuannya bertahan.
Baru-baru ini, dijepang dilaporkan insiden kematian para pekerja kantor akibat bekerja terlampau keras, dan masalah ini dianggap sebagai suatu akibat masalah social.  Hal yang mirip terjadi pula pada enzim. Enzim sering bekerja terlalu keras, dihadapkan pada tugas yang hamper tidak mungkin dilakukannya, yaitu menangani sejumlah besar sampah.  Terkadang istirahat adalah jawabannya.  Apa yang akan anda lakukan jika anda tidak dapat menyingkirkan kelelahan meskipun telah tidur selama berjam-jam? Istirahat itu penting tetapi dengan hanya sedikit penambahan pada rentang waktu tidur, tidak akan menyebabkan penurunan kelelahan oleh sel yang tidak bekerja secara efisien.

Haruskah kita mengonsumsi lebih banyak zat-zat gizi? Melangkapi zat-zat gizi merupakan hal penting, tetapi tidak akan menyebabkan pembuangan sampah dalam sel-sel tubuh kita jika zat gizi tersebut bersifat tidak lebih dari hanya menambahkan kalori ekstra.
Apakah kita perlu mengonsumsi lebih banyak protein? Ada sebagian besar orang yang percaya bahwa mengonsumsi daging akan meningkatkan stamina.  Bagaimanapun kelebihan asupan produk daging hanya akan mengantarkan pada keadaan lebih banyaknya sampah dalam usus dan sel-sel tubuh kita.  Tindakan ini tidak akan menambah zat-zat gizi yang sesungguhnya dan malah hanya akan membebani tubuh.  Kita harus meninggalkan pemikiran konvensional  dan memunculkan jawaban baru.

YUK IKUTI ARTIKEL SELANJUTNYA, dan anda bisa juga membaca artikel-artikel terkait dengan kesehatan dan produk-produk herbal hydroc yang banyak bermanfaat, untuk kanker, untuk obat hypertensi.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar